Satria Permana Wangsa Putra; " />
Record Detail Back

XML

KEPUASAN PELANGGAN KAFE ARMOR KOPI BANDUNG SEBAGAI DAMPAK DARI LOKASI DAN SUASANA KAFE


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana lokasi,
suasana kafe dan kepuasan pelanggan di Kafe Armor Kopi Bandung. Serta untuk
mengetahui berapa besar dampak lokasi terhadap kepuasan pelanggan, dampak
suasana kafe terhadap kepuasan pelanggan, serta dampak lokasi dan suasana kafe
terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X)
yaitu lokasi dan suasana kafe, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu kepuasan
pelanggan. Penelitian ini menggunakan pelanggan sebagai sampel penelitian,
untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100
orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis
deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan
bantuan program Microsoft Excel 2010 dan SPSS 25 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa lokasi berada pada kategori cukup
strategis, suasana kafe berada pada kategori cukup baik, kepuasan pelanggan
berada kategori cukup baik. Hasil Uji-T menunjukan bahwa lokasi berdampak
terhadap kepuasan pelanggan, suasana kafe berdampak terhadap kepuasan
pelanggan. Uji-F menunjukan bahwa lokasi dan suasana kafe berdampak terhadap
kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Lokasi, Suasana Kafe, Kepuasan Pelanggan
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Satria Permana Wangsa Putra. (2021).KEPUASAN PELANGGAN KAFE ARMOR KOPI BANDUNG SEBAGAI DAMPAK DARI LOKASI DAN SUASANA KAFE.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd