Riska Sulistiani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TREND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PASHMINA ALISHA FANCY SHOP (Survey Pada konsumen Alisha Fancy Shop Cabang Buah Batu Periode Mei Hingga Juli 2021)


ABSTRAK
Skripsi ini di susun oleh Riska Sulistiani dengan NPM 41152010170075
dengan judul “Pengaruh Inovasi Produk dan Trend terhadap keputusan pembelian
hijab pashmina di Alisha fancy shop cabang Buahbatu Kota Bandung”
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena pengusaha hijab pashmina yang
saat ini terus menjamur, bagaimana masing-masing perusahaan mengelolahnya
dan dapat ditinjau dari berbagai aspek pemasaran. Akhirnya peneliti berhasil
mendapatkan objek penelitian dan mendapakan beberapa permasalahan. Dari hal
tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana Inovasi Produk dan
Trend terhadap Keputusan Pembelian hijab pashmina di Alisha Fancy Shop
cabang Buahbatu Kota Bandung.
Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan verifikatif, dan untuk
mengetahui jumlah sampel yang akan di teliti, pengguna menggunakan rumus
slovin. Untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden mengenai
permasalahan yang dieliti yaitu dengan menyebarkan kuisioner, dan selanjutnya
setelah mendapatkan data penelitian, digunakan metode penelitian path analysis
untuk mengetahui hubungan Inovasi Produk dan Trend terhadap Keputusan
Pembelian.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data
dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa
Keputusan Pembelian di Alisha Fancy Shop baik, diikuti Inovasi Produk dan
Trend dikategori baik, lalu hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat
pengaruh secara parsial maupun simultan Inovasi Produk dan Trend terhadap
Keputusan Pembelian hijab pashmina di Alisha Fancy Shop.
Kata kunci : Inovasi Produk, Trend, Keputusan Pembelian
Riska Sulistiani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Riska Sulistiani. (2021).PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TREND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB PASHMINA ALISHA FANCY SHOP (Survey Pada konsumen Alisha Fancy Shop Cabang Buah Batu Periode Mei Hingga Juli 2021).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd