Satrio Adi Prakoso; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI BARBERSHOP BARBERBOS CABANG CIMAHI


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen Barbershop Barberbos cimahi baik secara simultan maupun secara parsial. Metode penelitian menggunakan deskiriprif dan verifikatif dengan jumlah responden sebanyak 88 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah obeservasi, wawancara, kusioner dan studi kepustakaan. Variabel independen pada penilitian ini adalah harga dan kualitas pelayanan. Variabel dependen dalam penilitian ini adalah keoutusan konsumen. Metode analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path analysis) dengan pengujian hipotesis secara parisal (uji t) dan secara simultan (uji f).
Hasil penelitian uji t menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara X1 dan Y.
Satrio Adi Prakoso - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Satrio Adi Prakoso. (2021).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI BARBERSHOP BARBERBOS CABANG CIMAHI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd