Indi Febrianty Wahyuni; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Pos Indonesia di Bandung)


Budaya organisasi dan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen menjadi bagian terpenting dan di identifikasi sebagai faktor yang dapat mempengaruhi tinggi atau rendahnya kinerja manajerial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dihasilkan oleh budaya organisasi dan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen terhadap kinerja manajerial pada PT. Pos Indonesia Bandung.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada PT. Pos Indonesia Bandung, diolah secara statistik menggunakan alat uji SEM-PLS. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan solusi pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial pada PT. Pos Indonesia Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial, dan (2) karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci: Budaya Organisasi, Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial
Indi Febrianty Wahyuni - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Indi Febrianty Wahyuni. (2020).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Pos Indonesia di Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd