Muhamad Aprian Iskandar; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM ISI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI KUALITAS PRODUK DAN HARGA (Survey pada Konsumen Toko Sherin Parfume di Desa Pangauban Katapang)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas
produk, harga dan keputusan pembelian yang di terapkan oleh Toko Sherin
Parfume di Desa Pangauban Katapang. Serta untuk mengetahui berapa besar
dampak kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dampak harga terhadap
keputusan pembelian serta dampak kualitas produk dan harga terhadap keputusan
pembelian. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu kualitas produk
dan harga, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan konsumen sebagai sampel penelitian untuk
mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100
orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis
deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan
bantuan program Microsoft Excel 2010 dan SPSS 25 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas produk berada pada kategori
cukup baik, harga berada pada kategori terjangkau, keputusan pembelian berada
kategori cukup tepat. Hasil Uji-T menunjukan bahwa kualitas produk berdampak
terhadap keputusan pembelian, harga berdampak terhadap keputusan pembelian.
Uji-F menunjukan bahwa kualitas produk dan harga berdampak terhadap
keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Muhamad Aprian Iskandar - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhamad Aprian Iskandar. (2021).KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM ISI ULANG SEBAGAI DAMPAK DARI KUALITAS PRODUK DAN HARGA (Survey pada Konsumen Toko Sherin Parfume di Desa Pangauban Katapang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd