Inggit Indriyani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BASO ACI NENG GEULIS CABANG CIMAHI


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Inggit Indriyani, NPM : 41152010170010 dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Baso Aci Neng Geulis Cabang Cimahi”. Penyusunan skripsi ini di bimbing oleh Ibu R. Ela Sulatri, S.E., M.Si dan Ibu Sriwardani, S.E., M.M.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen baso aci neng geulis cabang cimahi.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebar kuisioner dengan jumlah responden 88 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis)
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk baso aci neng geulis cabang cimahi dalam kategori cukup baik dan promosi yang dimiliki baso aci neng geulis cabang cimahi dalam kategori cukup baik, dan keputusan pembelian konsumen baso aci neng geulis cabang cimahi dalam kategori cukup baik. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 56,9%, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 23,2% . Adapun pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 80,1%. Hasil Uji-t menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Uji-F menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen
Inggit Indriyani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Inggit Indriyani. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BASO ACI NENG GEULIS CABANG CIMAHI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd