Kiki Aminah; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH SEBAGAI DAMPAK DARI INOVASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN (Survei Pada Pelanggan Wardah di Griya Cicalengka)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah sebagai dampak dari Inovasi Produk dan Promosi Penjualan. Inovasi Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) sebagai variabel independen, Keputusan Pembelian (Y) sebagai Variabel dependen. Dalam penelitian ini juga untuk mengetahui berapa besar Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pambelian, pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Penjualan tehadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah.
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Wardah di Griya Cicalengka dengan menyebarkan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis dekriptif dan analisis verifikatif. Serta mengolah data dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan SPSS 25 For Windows.
Hasil Penelitian yang dilakukan menyatakan variabel Inovasi Produk (X1) berada pada kategori baik, variabel Promosi Penjualan (X2) berada pada kategori baik, dan variabel Keputusan Pembelian (Y) berada pada kategori baik. Hasil uji t yang dilakukan menunjukan variabel Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F yang dilakukan menunjukan bahwa Inovasi Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Inovasi Produk, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Kiki Aminah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Kiki Aminah. (2021).KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH SEBAGAI DAMPAK DARI INOVASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN (Survei Pada Pelanggan Wardah di Griya Cicalengka).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd