Rizkya Putri Noviani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERENCANAAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TRIFA RAYA LABORATORIES KOTA BANDUNG


ABSTRAK
Industri farmasi adalah industri yang berbasis ilmu pengetahuan yang padat riset. Salah satu hal yang tidak bisa dihindarkan adalah timbulnya persaingan tajam antar perusahaan farmasi. Oleh karena itu, perusahaan farmasi di Indonesia dituntut untuk mampu bersaing serta meningkatkan kualitas produk yang optimal. PT Trifa Raya Laboratories mengalami fluktuasi kinerja pada bagian promosi, promosi untuk mencapai target perusahaan mengalami fluktuasi cenderung menurun dari tahun 2018-2020.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran serta seberapa besar pengaruh perencanaan karir dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT Trifa Raya Laboratories.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 90 karyawan divisi penjualan PT Trifa Raya Laboratories. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dan uji hipotesis yang diolah menggunakan SPSS versi 26.
Berdasarkan hasil uji hipotesis dapat diambil kesimpulan bahwa Perencanaan Karir dan Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT Trifa Raya Laboratories secara parsial dan simultan. Kemudian, hasil analisis jalur path parsial menjelaskan bahwa Perencanaan Karir mempengaruhi Kinerja Karyawan sebesar 35.7% dan Motivasi mempengaruhi Kinerja Karyawan sebesar 26.9%, sedangkan secara simultan menjelaskan bahwa Perencanaan Karir dan Motivasi mempengaruhi Kinerja Karyawan sebesar 62.6%.
Kata Kunci: Perencanaan Karir, Motivasi, Kinerja Karyawan
Rizkya Putri Noviani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rizkya Putri Noviani. (2021).PENGARUH PERENCANAAN KARIR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TRIFA RAYA LABORATORIES KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd