Desy Silvany; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MOTIVASI DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study Kasus Pada Departemen Produksi PT. Seng Do Textile)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Motivasi, Konflik kerja dan Kinerja karyawan yang telah ditetapkan oleh PT.Seng Do Textile. Serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Motivasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan dan Konflik kerja terhadap Kinerja Karyawan. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Motivasi dan Konflik Kerja, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Kinerja.
Penelitian ini merupakan penelitian populasi karyawan yang merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 60 orang. Metode analisi yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa Motivasi kerja berada pada kategori baik, Konflik Kerja berada pada kategori cukup baik, kinerja karyawan berada pada kategori cukup baik. Hasil analisis jalur menunjukan bahwa Motivasi berpengaruh terhadap kinerja, Konflik kerja berpengaruh terhadap Kinerja. Pengaruh total (R-2) menunjukan bahwa Motivasi dan Konflik Kerja berpengaruh terhadap Kinerja.
Kata Kunci : Motivasi, Konflik kerja, Kinerja
Desy Silvany - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Desy Silvany. (2021).PENGARUH MOTIVASI DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study Kasus Pada Departemen Produksi PT. Seng Do Textile).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd