Nadia Ramdania; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMUNIKASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KECAMATAN KATAPANG KABUPATEN BANDUNG


ABSTRAK
Adanya penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi dan disiplin kerja terhadap produktivitas kerja pegawai di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Komunikasi yaitu pemindahan informasi dan pemahaman berupa ide, gagasan, fakta, atau pikiran seseorang kepada orang lain. Disiplin kerja adalah ketaatan dalam peraturan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dalam diri, sehingga dapat menciptakan kondisi yang tertib dalam sebuah instansi atau di dalam sebuah organisasi. Produktivitas kerja adalah hasil dari pekerjaan yang telah dilakukan sebelumnya dalam melaksanakan tugas dengan kemampuan dan pengalaman untuk mencapai tujuan perusahaan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Jumlah populasi ini adalah sebanyak 39 responden yaitu pegawai di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.
Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path Analysis) yang diolah menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel komunikasi dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja pegawai.
Kata Kunci: Komunikasi, Disiplin Kerja, Produktivitas Kerja
Nadia Ramdania - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nadia Ramdania. (2021).PENGARUH KOMUNIKASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KECAMATAN KATAPANG KABUPATEN BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd