Fanny Rizkyani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STRES DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 3 BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana stres kerja, beban kerja, serta kinerja guru di SMK Negeri 3 Bandung. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh stres kerja, beban kerja terhadap kinerja guru di SMK Negeri 3 Bandung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan data menggunakan sampel dimana penelitian ini mengambil populasi yang terwakili guru di SMK Negeri 3 Bandung untuk menjadi responden, yang berjumlah 90 responden. Alat uji statistic yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analisys dengan menggunakan bantuan SPSS versi 25.
Stres kerja di SMK Negeri 3 Bandung cukup baik. Begitu pula dengan beban kerja di SMK Negeri 3 Bandung cukup baik serta kinerja guru di SMK Negeri 3 Bandung cukup baik, stres kerja terhadap kinerja guru terdapat pengaruh dan beban kerja terhadap kinerja guru juga memiliki pengaruh. Serta stres kerja dan beban kerja berpengaruh terhadap kinerja guru.
Kata Kunci : Stres kerja, Beban Kerja, Kinerja Guru
Fanny Rizkyani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fanny Rizkyani. (2021).PENGARUH STRES DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 3 BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd