MUHAMMAD FAISAL GIFARI AKBAR; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH FASILITAS KANTOR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA (Survei pada pegawai Kantor Desa Rancaekek Wetan Kabupaten Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh Fasilitas Kantor dan Motivasi kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Desa Rancaekek Wetan Kabupaten Bandung. Fasilitas Kantor adalah segala sesuatu yang dapat memudahkan dan melancarkan pelaksanaan suatu kegiatan bekerja. Motivasi Kerja yaitu perangsang keinginan dan daya penggerak kemauan bekerja seseorang karena setiap motif mempunyai tujuan tertentu yang ingin dicapai. Kinerja yaitu titik akhir dari kegiatan organisasi Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 22 pegawai pada Kantor Desa Rancaekek Wetan. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa secara parsial Fasilitas Kantor mempengaruhi Kinerja sebesar 16.4% dan Motivasi Kerja mempengaruhi Kinerja sebesar 66.8%, sedangkan secara simultan Fasilitas Kantor dan Motivasi Kerja mempengaruhi Kinerja sebesar 83.2%.
Kata Kunci: Fasilitas Kantor,Motivasi Kerja,Kinerja
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
MUHAMMAD FAISAL GIFARI AKBAR. (2021).PENGARUH FASILITAS KANTOR DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA (Survei pada pegawai Kantor Desa Rancaekek Wetan Kabupaten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd