Alif Aulia Rahman; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS INFORMASI (Studi pada bagian Administrasi Dan Keuangan Polda Jawa Barat)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Budaya Organisasi dan Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh terhadap Kualitas Informasi pada Polda Jawa Barat. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah total Staff Bagian Keuangan dan Administrasi Polda Jawa Barat sebanyak 45 Orang , dengan menggunakan sampel adalah bagian atau jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi. Penulis mengambil sampel sebanyak 30 orang yang menjadi sampel penelitian. Sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dengan sumber data adalah data primer. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Pengolahan data dilakukan dengan software SPSS v.25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Budaya Organisasi memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kualitas Informasi. Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh secara parsial terhadap Kualitas Informasi.
Kata Kunci : Budaya Organisasi, Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Informasi
Alif Aulia Rahman - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Alif Aulia Rahman. (2021).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS INFORMASI (Studi pada bagian Administrasi Dan Keuangan Polda Jawa Barat).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd