Arini Alfiani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN IMPLEMENTASI SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA KSP MELANIA CREDIT UNION BANDUNG


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi dan implementasi sistem pengendalian internal terhadap kinerja karyawan. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan tekhnik probability sampling dengan jenis simple random sampling yang dilakukan pada karyawan KSP Melania Credit Union Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang diperoleh pada penelitian ini melalui sumber data primer dengan teknik pengumpulan data melaui penyebaran angket kuesioner secara langsung kepada 35 responden. Penelitian ini diolah secara statistik dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM)-Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas sistem informasi akuntansi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan (2) Implementasi sistem pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci: Kualiatas Sistem Informasi Akuntansi, Implementasi Sistem Pengendalian Internal, Kinerja Karyawan.
Arini Alfiani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Arini Alfiani. (2021).PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN IMPLEMENTASI SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA KSP MELANIA CREDIT UNION BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd