Vina May Sulistiowati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DENGAN METODE BALANCED SCORECARD DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Bimbel Smart Edu Corner)


ABSTRAK
Sistem Pengukuran Kinerja dengan Metode Balanced Scorecard dan Sistem Penghargaan diidentifikasi sebagai faktor yang mempengaruhi Kinerja Manajerial. Dalam meningkatkan kinerja manajerial nya dapat diukur menggunakan sistem pengukuran kinerja dengan konsep balanced scorecard dengan menggunakan empat perspektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari sistem pengukuran kinerja dengan metode balanced scorecard dan sistem penghargaan terhadap kinerja manajerial di Smart Edu Corner. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dan dianalisis dengan metode SEM-PLS serta diolah secara statistik menggunakan software Smart-Pls. Hasil penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan solusi pada pemecahan masalah kinerja manajerial di Smart Edu Corner.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) sistem pengukuran kinerja dengan metode balanced scorecard berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) sistem penghargaan berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata Kunci : Sistem Pengukuran Kinerja dengan Metode Balanced Scorecard, Sistem Penghargaan, Kinerja Manajerial
Vina May Sulistiowati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Vina May Sulistiowati. (2021).PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DENGAN METODE BALANCED SCORECARD DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Bimbel Smart Edu Corner).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd