RIZAL FADILAH GUNDIWAN; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PANGKAS RAMBUT MORISEY DI KOTA CIMAHI


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Rizal Fadilah, NPM : 41152010170106 dengan judul “ Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pangkas Rambut Morisey di Kota Cimahi”. Penyusun skripsi ini di bimbing oleh Ibu R. Ela Sulastri, S.E., M.Si. dan Bapak Fajar Eryanto Septiawan, S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada pangkas rambut Morisey di Kota Cimahi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan rumus iterasi dengan jumlah sampel 116 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur ( Path Analysis ). Serta pengujian hipotesis uji simultan ( Uji F ) dan uji parsial ( Uji T ). Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel dan SPSS versi 16 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berada dalam kategori cukup baik, harga dalam kategori cukup baik, dan kepuasan pelanggan dalam kategori cukup baik. Uji parsial menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan dalam uji simultan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan.
RIZAL FADILAH GUNDIWAN - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
RIZAL FADILAH GUNDIWAN. (2021).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PANGKAS RAMBUT MORISEY DI KOTA CIMAHI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd