Yanti Darmayanti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIRO UMUM SETDA PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus Pada Subbagian Urusan Dalam, Rumah Tangga Pimpinan, Tata Usaha dan Kepegawaian)


ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Subbagian Urusan Dalam, Rumah Tangga Pimpinan, Tata Usaha dan Kepegawaian.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah karyawan pada tahun 2020/2021 Pada Subbagian Urusan Dalam, Rumah Tangga Pimpinan, Tata Usaha dan Kepegawaian yaitu sebanyak 120 karyawan. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 93 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Disiplin Kerja, dan Budaya Organisasi secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Kinerja Pegawai, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Disiplin Kerja mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai, dan Budaya Organisasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai.
Kata kunci : Disiplin Kerja, Budaya Organisasi, dan Kinerja
Yanti Darmayanti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yanti Darmayanti. (2021).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIRO UMUM SETDA PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus Pada Subbagian Urusan Dalam, Rumah Tangga Pimpinan, Tata Usaha dan Kepegawaian).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd