KIKY RIZKI LIDRIANI; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ANUGRAH VIJAYA KUSUMA


ABSTRAK
Kiky Rizki Lidriani / 41152010170112 / 2017 / Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan. Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi dan Kinerja Karyawan terhadap PT. Anugrah Vijaya Kusuma dan pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan.
Metode yang dugunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada karyawan PT. Anugrah Vijaya Kusuma. Variabel independen dan penelitian ini adalah Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan. Teknis analisis data adalah path Analyisis, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Analisis data ini berdasarkan pada data 30 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya Kepemimpinan cukup baik, Komitmen organisasi cukup baik, dan Kinerja Karyawan cukup baik maka terdapat pengaruh antara Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan, Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan, serta Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan.
Kata kunci :Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
KIKY RIZKI LIDRIANI - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
KIKY RIZKI LIDRIANI. (2021).PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ANUGRAH VIJAYA KUSUMA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd