Elvira Kepa; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Perusahaan Distributor Semen DYNAMIX PT BBS di Kota Bandung)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan Sistem Informasi Akuntansi dan Sistem Pengendalian Internal terhadap Kinerja Karyawan pada perusahaan distributor semen DYNAMIX PT BBS di kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan distributor semen DYNAMIX PT BBS yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 219 kota Bandung, Jawa Barat. Data diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada 34 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan untuk mengukur besarnya hubungan dan kontribusi antara variabel x dan y yaitu analisis regresi linear berganda. Metode statistik yang digunakan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Untuk menguji hipotesis yang digunakan adalah uji t diolah menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS). Dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa: 1) Sistem Informasi Akuntansi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, 2) Sistem Pengendalian Internal berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.
Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi, Sistem Pengendalian Internal,
Kinerja Karyawan.
Elvira Kepa - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Elvira Kepa. (2020).PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Perusahaan Distributor Semen DYNAMIX PT BBS di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd