Annisa Nurjamilah; " />
Record Detail Back

XML

LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI EKSTRINSIK PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KELURAHAN CIJAWURA KOTA BANDUNG


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Annisa Nurjamilah NPM 41152010170124 dengan judul “Lingkungan Kerja dan Motivasi Ekstrinsik terhadap Kinerja Pegawai Kelurahan Cijawura Kota Bandung”. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. selaku pembingbimng satu dan Bapak Fajar Eryanto Septiawan, S.E., M.M. selaku pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini merupakan untuk mengetahui kondisi lingkungan kerja, motivasi ekstrinsik serta kinerja pegawai kelurahan Cijawura Kota Bandung. Selain itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh lingkungan kerja, motivasi ekstrinsik terhadap kinerja pegawai kelurahan Cjawura Kota Bandung.
Pegawai kelurahan sebagai pamong memerintah yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dituntut untuk dapat memberikan kinerja yang terbaik, dengan hasil kerja yang optimal maka tercapailah tujuan dari organisasi pemerintahan yang tidak lain untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu penelitian akan dilakukan dimana dalam pra survei terdapat masalah terutama di Kelurahan Cijawura Kota Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus dimana penelitian ini mengambil seluruh populasi pegawai di Kelurahan Cijawura Kota Bandung untuk menjadi responden. Kuesioner disebarkan kepada 49 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Lingkungan kerja di Kelurahan Cijawura Kota Bandung cukup baik, begitu pula dengan motivasi ekstrinsik di Kelurahan Cijawura Kota Bandung cukup baik serta kinerja pegawai Kelurahan Cijawura Kota Bandung cukup baik. Motivasi ekstrinsik berpengaruh terhadap kinerja pegawi kelurahan Cijawura, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai juga memiliki pengaruh serta lingkungan kerja dan motivasi ekstrinsik berpengaruh terhadap kinerja pegawai.
Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Motivasi Ekstrinsik, Kinerja Pegawai
Annisa Nurjamilah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Annisa Nurjamilah. ().LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI EKSTRINSIK PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KELURAHAN CIJAWURA KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd