Aulia Kamilatun Nisa; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMITMEN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 6 BANDUNG


ABSTRAK
i
Skripsi ini disusun oleh Aulia Kamilatun Nisa NPM 41152010170100 dengan judul “Pengaruh Komitmen da Budaya Kerja terhadap Kinerja Guru di SMK Negeri 6 Bandung”. Skripsi ini dibimbing oleh ibu Dian Wahyuningsih, S.E., M.S.i. selaku pembimbing satu dan Bapa Rizky Ferrari Oktavian S.E., M.M. selaku pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini merupakan untuk mengetahui kondisi komitmen, budaya kerja serta kinerja guru pada SMK Negeri 6 Bandung. Selain itu, tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh komitmen, budaya kerja terhadap kinerja guru di SMK Negeri 6 Bandung.
Guru merupakan peran yang sangat penting untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dengan itu akan menghasilkan sumber daya yang berkualitas. Kualitas kinerja guru perlu diperhatikan karna akan mengahsilkan suatu kinerja yang optimal. Dengan itu Pendidikan yang tinggi mendorong suatu kesuksesan sebuah sekolah yang pada akhirnya akan berpengaruh terhadap kualitas kinerja.Oleh karna itu penelitian ini akan dilakukan dimana dalam pra survei terdapat masalah terutama di SMK Negeri 6 Bandung,
Metode yang akan digunakan dalam penelitianini adalam metode sempel dimana penelitian ini mengambil sebagian dari populasi guru di SMK Negeri 6 Bandung untuk menjadi responden. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 90 orang responden dan pengelolaan data ini menggunakan path analysis dan ujin hipotesis.
Komitmen di SMK Negeri 6 Bandung cukup baik. Begitu pula dengan budaya kerja di SMK Negeri 6 Bandung cukup baik serta kinerja guru di SMK Negeri 6 Bandung cukup baik, Komitmen terhadap kinerja guru terdapat pengaruh, dan budaya kerja terhadap kinerja guru juga memiliki pengaruh yang cukup besar. Serta Komitmen dan budaya kerja berpengaruh terhadap kinerja guru.
Kata Kunci : Komitmen, Budaya Kerja, Kinerja Guru
Aulia Kamilatun Nisa - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Aulia Kamilatun Nisa. (2021).PENGARUH KOMITMEN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA GURU DI SMK NEGERI 6 BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd