Puspita Dewi Sekar Wati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMUNIKASI DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI HUMAN CAPITAL MANAGEMENT (HCM) PT. PINDAD (PERSERO) BANDUNG


ABSTRAK
Kinerja Karyawan merupakan hasil dari pencapaian suatu pekerjaan yang mana akan berpengaruh terhadap pencapaian tujuan perusahaan. Untuk mencapai Kinerja Karyawan yang baik, maka dapat dipengaruhi oleh faktor Komunikasi dan Komitmen Kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Komunikasi, Komitmen Kerja dan Kinerja Karyawan yang terdapat pada Divisi Human Capital Management (HCM) PT. Pindad (Persero) Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan, Komitmen Kerja terhadap Kinerja Karyawan, serta pengaruh Komunikasi dan Komitmen Kerja terhadap Kinerja Karyawan.
Penelitian ini adalah penelitian populasi yang merupakan seluruh karyawan pada Divisi Human Capital Management (HCM) adalah responden dala penelitian. Untuk proses pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada 30 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif (Analisis Jalur/ Path Analysis) dengan melalui pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan aplikasi SPSS versi 24 dan Ms. Excel sebagai alat bantu untuk mengolah data.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Komunikasi berada pada kategori cukup baik, Komitmen Kerja berada pada kategori cukup baik dan Kinerja Karyawan berada pada kategori cukup baik. Hasil dari perhitungan analisis jalur menunjukan bahwa Komunikasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, dan Komitmen Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Maka dari itu, demi mencapai Kinerja Karyawan yang baik, perusahaan harus meningkatkan kembali Komunikasi dan Komitmen Kerja pada karyawan.
Kata Kunci : Komunikasi, Komitmen Kerja, Kinerja Karyawan
Puspita Dewi Sekar Wati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Puspita Dewi Sekar Wati. (2021).PENGARUH KOMUNIKASI DAN KOMITMEN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI HUMAN CAPITAL MANAGEMENT (HCM) PT. PINDAD (PERSERO) BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd