Tria Astuti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT HARTADINATA ABADI,TBK


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Tria Astuti NPM 41152010170114 dengan judul “Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi PT Hartadinata Abadi, Tbk”. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dian Wahyuningsih, S.E., M.Si. selaku pembimbing satu dan Bapak Dedi Junaedi, S.E.,M.M. selaku pembimbing dua.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kondisi Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Berprestasi, serta Kinerja Karyawan bagian produksi PT Hartadinata Abadi, Tbk. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja karyawan bagian produksi produksi PT Hartadinata Abadi, Tbk.
Metode peneltian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik penentuan data yaitu menggunakan sampel dimana penelitian ini mengambil sebagian populasi yang mewakili karyawan bagian produksi PT Hartadinata Abadi, Tbk untuk menjadi responden, yang berjumlah 85 orang responden. Alat uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 25.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Berprestasi serta Kinerja Karyawan berada pada kategori cukup baik. Hasil perhitungan analisis jalur menunjukan bahwa Kepemimpinan Transformasional berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Berprestasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Pengaruh total menunjukan bahwa Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Berprestasi berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.
Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Berprestasi, Kinerja Karyawan.
Tria Astuti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Tria Astuti. (2021).PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT HARTADINATA ABADI,TBK.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd