Canra Ernawaty Simamora; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT.Pegadaian cabang Pungkur)


ABSTRAK
Sistem Informasi Akuntansi Manajemen dan Budaya Organisasi sebagai faktor yang mempengaruhi Kinerja Manajerial.Penelitian imi bertujuan untuk Mengerahui Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi Manajemen dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Manajerial di PT Pegadaian Cabang Pungkur. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Deskriptif Verifikatif dan dianalisis dengan metode SEM-PLS serta diolah secara statistik menggunakan Software Smartpls. Hasil penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan solusi pada pemecahan masalah Kinerja Manajerial di PT Pegadaian Cabang Pungkur.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Sistem Informasi Akuntansi Manajemen berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial. (2) Budaya Organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial.
Kata Kunci : Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Budaya Organisasi,Kinerja Manajeria
Canra Ernawaty Simamora - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Canra Ernawaty Simamora. (2021).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT.Pegadaian cabang Pungkur).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd