Imas Mulyati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE KOTA BANDUNG (Studi kasus pada jenis layanan reguler


Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh dari Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahan terhadap Kepuasan Pelanggan JNE, baik secara simultan serta parsial. Metode yang dipergunakan meruapakan deskripstif serta verifikatif dengan jumlah sampel 88 responden, tektik pengumpulan data yang dipergunakan merupakan kuisioner dan studi kepustakaan. Variabel independen dalam penelitian ini merupakan Kualitas pelayanan dan Citra Perusahaan. Metode analisis statistik yang dipergunakan merupakan analisis jalur (Path Analysisi) dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji t) serta secara simultan uji (f). Hasil penelitian uji t menunjukan terdapat pengaruh yang positif serta signifikan antara X1 dan Y. thitung dari X1 yaitu 3,393 lebih besar dari ttabel yaitu 1,988. Begitu pua dengan thitung dari X2 yaitu 7,654 lebih besar dari ttabel 1,988 artinya yaitu terdapat pengaruh yang positif serta signifikan antara X2 dan Y. Sementara dari hasil penelitian uji f menunjukan bahwa nilai dari Fhitung (29,854) lebih besar dari nilai Ftabel (3,10) yang artinya yaitu H1 diterima serta adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan
Imas Mulyati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Imas Mulyati. (2021).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE KOTA BANDUNG (Studi kasus pada jenis layanan reguler.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd