Nadya Rafika Aulia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Dinas Perhubungan Kota Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh total quality management dan sistem pengukuran kinerja terhadap kinerja manajerial pada Dinas Perhubungan Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif melalui teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Adapun populasi yang diambil untuk penelitian ini adalah pegawai dari Dinas Perhubungan Kota Bandung. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Probability Sampling yaitu dengan sampel 33 responden. kemudian pengolahan data dianalisis dengan menggunakan metode SEM-PLS yang diolah secara statistik menggunakan software smartpls versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Total quality management berpengaruh terhadap kinerja manajerial 2) Sistem penggukuran kinerja berpengaruh terhadap Kinerja manajerial.
Kata kunci : Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, Kinerja Manajerial
Nadya Rafika Aulia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nadya Rafika Aulia. (2021).PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Dinas Perhubungan Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd