Leni Triyani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (studi kasus pada konsumen chingu cafe Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store
athmosphere dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada
Chingu Cafe Bandung baik secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan
adalah metode deskriptif dan metode verikatif dengan jumlah sampel 88 responden.
Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi, wawancara,
dan kuesioner. Variabel independen pada penelitian ini adalah Store athmosphere
dan kualitas pelayanan. Variabel dependen pada penelitian ini ada Keputusan
Pembelian Ulang. Metode analisis statistik yang digunakan adalah analisis jalu
(path analysis) dengan pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan secara simultan
(uji f). Hasil penelitian uji t menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan antara X1 dan Y , thitung dari X1 yaitu 6,246 lebih besar dari ttabel yaitu
1,988 , begitu pula dengan thitung dari X2 yaitu 2,521 lebih besar dari ttabel yaitu 1,988
yang artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara X2 dan Y.
Sementara hasil dari uji f menunjukkan bahwa nilai dari Fhitung (60,547) lebih besar
dari Ftabel (3,10) yang artinya H1 diterima dan adanya pengaruh yang signifikan
antara store athmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
ulang.
Kata kunci : Store Athmosphere, Kualitas pelayanan , Keputusan pembelian ulang
Leni Triyani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Leni Triyani. (2021).PENGARUH STORE ATHMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (studi kasus pada konsumen chingu cafe Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd