Dhea Fadilla; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH INDEPENDENSI AUDITOR DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Barat)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dihasilkan oleh independensi auditor dan kompetensi auditor terhadap karakteristik kinerja auditor internal pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Barat. Hasil dari penelitian ini diharapkan mampu memecahkan masalah-masalah yang terjadi pada karakteristik Kinerja Auditor internal.
Informasi data yang diperoleh melalui survey dengan membagikan kuisioner pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Barat. Pengolahan data secara statistik menggunakan SEM-PLS dan metode penelitian dilakukan denga metode deskriptif.
Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Independensi auditor berpengaruh terhadap Kinerja Auditor Internal. 2) Kompetensi auditor berpengaruh terhadap Kinerja Auditor Internal
Kata Kunci : Independensi, Kompetensi dan Kinerja Auditor internal
Dhea Fadilla - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dhea Fadilla. (2020).PENGARUH INDEPENDENSI AUDITOR DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Barat).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd