Shafira Azzahra; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)


Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah audit internal dan pengendalian internal berpengaruh terhadap pencegahan kecurangan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah total pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying sebanyak 118 orang, dengan menggunakan sampel adalah bagian atau jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi. Penulis mengambil sampel sebanyak 35 orang yang menjadi sampel penelitian. Sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dengan sumber data adalah data primer. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa audit internal memiliki pengaruh secara parsial terhadap pencegahan kecurangan. Pengendalian internal memiliki pengaruh secara parsial terhadap pencegahan kecurangan. Audit internal dan pengendalian internal memiliki pengaruh secara simultan terhadap pencegahan kecurangan.
Kata Kunci : Audit Internal, Pengendalian Internal, dan Pencegahan Kecurangan
Shafira Azzahra - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Shafira Azzahra. (2021).PENGARUH AUDIT INTERNAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd