Risky Maulia Nurzaman; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN AUDIT INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Budaya Organisasi dan Audit Internal terhadap Pencegahan Kecurangan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying. Metode yang digunakan adalah metode deskripif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan menggunakan teknik purposive sampling. Cara pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan Kuseioner. Uji statistik yang digunakan pada penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji t, yang diolah secara statistik dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) budaya organisasi berpengaruh terhadap pencegahan kecurangan, (2) audit internal berpengaruh terhadap pencegahan kecurangan.
Kata kunci : Budaya Organisasi, Audit Internal, Pencegahan Kecurangan
Risky Maulia Nurzaman - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Risky Maulia Nurzaman. (2021).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN AUDIT INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd