Elis Laraswati; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT Warna Indah Samajaya)


ABSTRAK
Beberapa hal yang dapat berpengaruh dan meningkatkan kinerja manajerial pada PT Warna Indah Samajaya (WIS) salah satunya yaitu karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan sistem pengendalian manajemen. Karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen yang telah dilakukan oleh karyawan PT Warna Indah Samajaya (WIS) sudah diterapkan dengan baik dan benar untuk menjalankan pekerjaan yang efektif sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan sistem pengendalian manajemen terhadap kinerja manajerial di PT Warna Indah Samajaya (WIS). Penelitian ini dilakan dengan cara survei melalui penyebaran kuisioner pada karyawan PT Warna Indah Samajaya (WIS), penelitian ini juga menggunakan metode analisis deskriptif verifikatif dengan diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. Hasil penilitian ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial pada PT Warna Indah Samajaya (WIS).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) sistem pengendalian manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata Kunci : Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Sistem Pengendalian Manajemen, Kinerja Manajerial
Elis Laraswati - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Elis Laraswati. (2021).PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT Warna Indah Samajaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd