Muhammad Zaid Patra; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( Studi pada PT Enseval Putera Megatrading Tbk )


ABSTRAK
Beberapa hal yang dapat berpengaruh dan meningkatkan kinerja manajerial di PT.Enseval Putera Megatrading Tbk adalah kualitas sistem informasi akuntansi manajemen dan desentralisasi. Kualitas sistem informasi akuntansi manajemen yang ada di PT.Enseval Putera Megatrading Tbk sudah baik sehingga karyawan dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan membuat karyawan terbantu dalam menjalankan pekerjaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi manajemen dan desentralisasi terhadap kinerja manajerial di PT.Enseval Putera Megatrading Tbk. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner pada karyawan PT.Enseval Putera Megatrading Tbk, penelitian ini pun mengunakan metode analisis deskriptif verifikatif dengan diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapakan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial pada PT.Enseval Putera Megatrading Tbk.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kualitas sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) desentralisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata Kunci : Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Desentralisasi, Kinerja Manajerial
Muhammad Zaid Patra - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Zaid Patra. (2021).PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( Studi pada PT Enseval Putera Megatrading Tbk ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd