Niha Karmilah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT Walden Global Services)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen dan Gaya Kepemimpinan terhadap kinerja manajerial
pada PT. Walden Global Services.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Adapun populasi yang diambil untuk penelitian ini adalah pegawai dari PT. Walden Global Services. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Non Probability Sampling yaitu dengan teknik purposive sampling dimana peneliti memilih sample dengan kriteria-kriteria tertentu, dengan sampel sebanyak 50 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengolahan data menggunakan permodelan uji statistik dengan menggunakan program SEM-PLS versi 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Sistem Pengendalian Manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, hal ini karena ada faktor kesatuan tujuan yang terjalin dengan baik. 2) Gaya Kepemimpinan berpengaruh terhadap Kinerja manajerial, hal ini terjadi karena dalam faktor kemandirian karyawan tanpa ada pengawasan atasan di PT. Walden Global Services.
Kata Kunci : Sistem Pengendalian Manajemen, Gaya Kepemimpinan, Kinerja
Manajerial
Niha Karmilah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Niha Karmilah. (2021).PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada PT Walden Global Services).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd