Maulidda Suliddasari; " />
Record Detail Back

XML

PEMILIHAN DIGITALISASI MESIN MOLDING DAN PEMELIHARAAN MESIN MEMPENGARUHI TARGET PRODUKSI SEPATU PDH CV. Tarate Jaya Abadi Mandiri


ABSTRAK
Pemilihan Digitalisasi Mesin Molding dan Pemeliharaan Mesin mempengaruhi Target Produksi sepatu PDH berdasarkan fenomena yang terjadi bahwa CV. Tarate Jaya Abadi Mandi, bertujuan untuk 1) mengetahui bagaimana pemilihan digitalisasi mesin molding 2) mengetahui bagaimana pemeliharaan mesin 3) mengetahui bagaimana pencapaian target produksi.
Penelitian ini merupakan penelitain populasi dengan jumlah responden 30 orang, dan untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Untuk uji data menggunakan uji reabilitas, uji validitas dan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa : 1) Pemilihan digitalisasi mesin molding di CV. Tarate Jaya Abadi Mandiri termasuk dalam ketegori sangat baik. 2) Pemeliharaan mesin yang dilakukan termasuk dalam kategori baik. 3) Target produksi sepatu PDH CV. Tarate Jaya Abadi Mandiri masuk kedalam kategori sangat baik. 4) Pemilihan mesin berpengaruh pada Target Produksi sepatu PDH. 5) Pemeliharaan mesin berpengaruh pada Target Produksi sepatu PDH. 6) terdapat pengaruh Pemilihan mesin dan Pemeliharaan mesin terhadap Target Produksi.
Secara simultan dapat di simpulkan bahwa Pemilihan Digitalisasi mesin molding dan Pemeliharaan mesin mempengaruhi Target Produksi sepatu PDH CV. Tarate Jaya Abadi Mandiri.
Kata kunci : pemilihan mesin, pemeliharaan mesin, target produksi
Maulidda Suliddasari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Maulidda Suliddasari. (2021).PEMILIHAN DIGITALISASI MESIN MOLDING DAN PEMELIHARAAN MESIN MEMPENGARUHI TARGET PRODUKSI SEPATU PDH CV. Tarate Jaya Abadi Mandiri.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd