Kartika Aprilia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Sinergi Ekselensia Perdana)


ABSTRAK
Untuk tercapainya tujuan dari perusahaan maka setiap perusahaan akan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja karyawannya. Budaya organisasi dan system informasi akuntansi dapat meningkatkan kinerja karyawan. Budaya organisasi merupakan pola dasar suatu organisasi yang menjadi pedoman dan memecahkan masalah didalam perusahaan. System informasi akuntansi diperlukan oleh berbagai macam pemakai untuk mengurangi resiko dalam pengambilan keputusan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan system informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan pada PT. Sinergi Ekselensia Perdana. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner pada karyawan PT. Sinergi Ekselensia Perdana serta mengunakan metode analisis deskriptif verifikatif diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapakan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja karyawan pada PT. Sinergi Ekselensia Perdana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, (2) system informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Budaya Organisasi, Sistem Informasi Akuntansi, Kinerja Karyawan.
Kartika Aprilia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Kartika Aprilia. (2021).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Sinergi Ekselensia Perdana).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd