Faisal Aryanda Nizham; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA PCX 150 (Survei terhadap konsumen PT. Astra Honda Motor di Pasir Koja)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kualitas Produk
,Citra Merek dan Keputusan Pembelian Honda PCX 150 di Pasir Koja. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian serta pengaruh Kualitas produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu Kualitas Produk dan Citra Merek, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu keputusan pembelian.
Keputusan pembelian merupakan bagian dari unsur yang melekat pada diri konsumen. Pada saat ini konsumen memiliki beberapa alternatif untuk melakukan keputusan pembelian, diantaranya Kualitas Produk dan Citra Merek. Oleh karena Kualitas Produk dan Citra Merek sangat mempengaruhi perilaku konsumen dikarenakan keputusan pembelian.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel yang mana konsumen merupakan responden dalam penelitian, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2013 dan SPSS 25 For Windows.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas produk berada pada kategori baik, Citra Merek berada pada kategori baik, keputusan pembelian berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Uji- F menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Untuk mencapai keputusan pembelian hendaknya harus lebih memperhatikan dan Citra Merek secara simultan. Sebab kedua variabel tersebut memegang peranan yang penting untuk mencapai keputusan pembelian yang ditargetkan.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Faisal Aryanda Nizham - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Faisal Aryanda Nizham. (2021).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA PCX 150 (Survei terhadap konsumen PT. Astra Honda Motor di Pasir Koja).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd