Renaldy Mardiansyah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Akbar Bersama Netra Klinik Spesialis Mata 2 Bandung)


ABSTRAK
Beberapa hal yang dapat berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT. Akbar Bersama Netra Klinik Spesialis Mata 2 Bandung adalah penggunaan teknologi informasi dan kualitas sistem informasi akuntansi. Penggunaan teknologi informasi dilakukan oleh karyawan sudah diterapkan dengan baik dalam menjalankan pekerjaan untuk memproses data informasi yang lengkap. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan teknologi informasi dan kualitas sistem informasi terhadap kinerja karyawan di PT. Akbar Bersama Netra Klinik Spesialis Mata 2 Bandung. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner pada karyawan PT. Akbar Bersama Netra Klinik Spesialis Mata 2 Bandung.
Jumlah sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling yaitu sebanyak 34 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menemukan bahwa penggunaan teknologi informasi dan kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh positif pada kinerja karyawan. Hal ini menunjukan kedua variabel tersebut mampu meningkatkan kinerja karyawan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Penggunaan Teknologi Informasi (X1) terhadap Kinerja Karyawan (Y) dan terdapat pengaruh antara Kualitas Sistem Informasi Akuntansi (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y).
Kata kunci : Penggunaan Teknologi Informasi, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kinerja Karyawan
Renaldy Mardiansyah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Renaldy Mardiansyah. (2021).PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Akbar Bersama Netra Klinik Spesialis Mata 2 Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd