Prilya Anjani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DUE PROFESSIONAL CARE DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Pada Satuan Kerja Audit Internal Bank BJB Kantor Pusat)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menguji ada tidaknya pengaruh due professional care dan independensi auditor internal terhadap kualitas audit pada Satuan Kerja Audit Internal Bank BJB Kantor Pusat.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Variabel bebas pada penelitian ini yaitu due professional care dan independensi auditor internal. Untuk variabel terikat pada penelitian ini yaitu kualitas audit. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu sensus/sampling total. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner sebanyak 47 pada anggota Satuan Kerja Audit Internal Bank BJB Kantor Pusat. Uji statistik yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji analisis koefisien korelasi, uji koefisien determinasi dan uji t, dioleh secara statistik menggunakan program SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Due Professional Care berpengaruh terhadap Kualitas Audit. (2) Independensi Auditor Internal berpengaruh terhadap Kualitas Audit.
Kata Kunci : Due Professional Care, Independensi Auditor Internal, Kualitas Audit.
Prilya Anjani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Prilya Anjani. (2021).PENGARUH DUE PROFESSIONAL CARE DAN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Pada Satuan Kerja Audit Internal Bank BJB Kantor Pusat).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd