Rizky Aldian Erlangga; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PEMASARAN MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk UMKM Keripik Singkong Okir)


ABSTRAK
Penelitian dibawah ini memiliki tujuan untuk memahami seberapa besar dampak dari variebel independen brand awareness dan word of mouth terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian produk UMKM keripik singkong Okir. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu konsumen produk UMKM keripik singkong Okir. Metode slovin digunakan untuk pengambilan sampel. Pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berupa google form dan disebarkan kepada responden sebanyak 98 orang. Metode statistik yang digunakan adalah path analysis serta menjadikan uji statistik parsial (uji t) dan simultan (uji F) sebagai alat pengujian.
Jawaban dari penelitian mengungkapkan bahwa variabel brand awareness memiliki hasil positif terhadap keputusan pembelian, dengan verifikasi nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel. variabel word of mouth memiliki hasil positif terhadap keputusan pembelian, dengan verifikasi nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel. Kedua variabel independen ini, yaitu brand awareness dan word of mouth memiliki hasil positif terhadap keputusan pembelian, Dengan varifikasi menyatakan bahwa nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel.
Kata Kunci: Brand Awareness, Word of Mouth, Keputusan Pembelian.
Rizky Aldian Erlangga - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rizky Aldian Erlangga. (2021).PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PEMASARAN MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk UMKM Keripik Singkong Okir).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd