Fahira Adilla; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK TABUR MARCKS (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan 2017)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian bedak tabur Marcks. Serta untuk mengetahui pengaruh Beauty Vlogger dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian bedak tabur Marcks.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu pemakai bedak tabur Marcks Universitas Langlangbuana Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2017 yang berjumlah 85 orang dan merupakan responden dalam penelitian ini. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 22.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Beauty Vlogger dapat dilihat berada pada kategori baik, Kualitas Produk dapat dilihat pada kategori baik, dan Keputusan Pembelian dapat dilihat berada pada kategori baik. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Beauty Vlogger berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Uji-F menunjukkan bahwa Beauty Vlogger dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Fahira Adilla - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Fahira Adilla. (2021).PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK TABUR MARCKS (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana Bandung Angkatan 2017).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd