Eva Novianti Nurbaya; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENDAPATAN USAHA TERHADAP LABA BERSIH DAN DAMPAKNYA TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2020)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pendapatan usaha terhadap laba bersih dan dampaknya terhadap harga saham secara simultan dan parsial. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah perusahaan konstruksi di Bursa Efek Indonesia. Data analisis adalah laporan keuangan (Laba Rugi) dan harga saham tahun 2016 - 2020, menggunakan teknik analisis dan analisis jalur. Disimpulkan dari analisis data bahwa; variable pendapatan usaha berpengaruh terhadap harga saham dan berdampak terhadap harga saham dengan nilai F hitung sebesar 2,249, dengan tingkat signifikansi 0,020. Dan secara parsial pendapatan usaha berpengaruh terhadap laba bersih, dan laba bersih mempunyai pengaruh terhadap harga saham.
Kata Kunci: Pendapatan Usaha, Laba Bersih, Harga Saham.
Eva Novianti Nurbaya - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Eva Novianti Nurbaya. (2021).PENGARUH PENDAPATAN USAHA TERHADAP LABA BERSIH DAN DAMPAKNYA TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2020).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd