Dasep Febri Andriyana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh total quality management dan budaya organisasi terhadap kinerja manajerial pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bandung.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan vertifikatif. Adapun populasi yang diambil untuk penelitian ini adalah pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bandung. Dalam pengambilan sampel dilakukan cara Probability Sampling dengan teknik simple random samling dengan sampel 81 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Untuk teknik pengolahan data menggunakan permodelan uji statistik dengan menggunakan program SEM-PLS versi 3
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Total quality management berpengaruh terhadap kinerja manajerial, hal ini karena terdapat faktor perbaikan sistem bersinambungan yang sudah terlaksana. 2) Budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial, hal ini karena dalam faktor orientansi tim di mana kerjasama terjalin baik antara karyawan dan pimpinan pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bandung.
Kata Kunci : Total Quality Management, Budaya Organisasi, Kinerja Manajerial
Dasep Febri Andriyana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dasep Febri Andriyana. (2021).PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd