Karmila Octavianti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RITEL TEH CELUP WALINI INDUSTRI HILIR TEH PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII (Studi Kasus pada Konsumen Teh Celup Walini di Wilayah Kabupaten Bandung)


Keputusan pembelian adalah suatu proses pengambilan keputusan atas pembelian yang mencakup penentuan apa yang akan dibeli dan tidak dibeli yang kemudian mengarah kepada keputusan pembelian, karena faktor yang mempengaruhi pencapaian keputusan pembelian yaitu periklanan dan citra merek untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh periklanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk teh Walini dari Industri Hilir Teh PT. Perkebunan Nusantara VIII. Periklanan dan citra merek dilakukan dengan berbagai alasan yang berhubungan dengan perencanaan penjualan atau untuk memasarkan produk secara luas, yang dikarenakan oleh tantangan-tantangan dan masalah internal maupun eksternal perusahaan, peningkatan periklanan dan citra merek akan meningkatnya keputusan pembelian maupun penjualan perusahaan.
Metode penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan penelitian ini adalah konsumen produk teh Walini dari PT. Perkebunan Nusantara VIII. Sampel ini dilakukan dengan rumus sampel insidential. Instrumen yang digunakan melalui uji validitas dan reliabilitas terlebih dahulu. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan sebanyak 29 terhadap 88 responden. Metode statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t.
Hasil penelitian deskriptif pada produk teh Walini dari Industri Hilir Teh PT. Perkebunan Nusantara VIII menunjukan bahwa periklanan dinilai sudah baik, citra merek dinilai sudah baik dan keputusan pembelian dinilai sudah baik. Hasil verifikatif menunjukan bahwa adanya pengaruh dari periklanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk teh Walini dari PT. Perkebunan Nusantara VIII. Uji F pada kompensasi dan motivasi kerja secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk teh Walini dari PT. Perkebunan Nusantara VIII.
Kata kunci = Periklanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Karmila Octavianti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Karmila Octavianti. (2020).PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RITEL TEH CELUP WALINI INDUSTRI HILIR TEH PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII (Studi Kasus pada Konsumen Teh Celup Walini di Wilayah Kabupaten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd