Yanti Pebiyanti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (PT. FAMILY SEJATI TEXTILE)


ABSTRAK
Beberapa hal yang dapat berpengaruh dan meningkatkan karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen di PT. Family Sejati Textile adalah teknologi informasi dan komitmen organisasi. Teknologi informasi yang dilakukan oleh karyawan sudah diterapkan dengan baik untuk menjalankan pekerjaan yang efektif sehingga dapat mencapai target penjualan dan juga karyawan memiliki keterikatan baik secara emosional dan loyalitas kepada PT. Family Sejati Textile. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi dan komitmen organisasi terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen di PT. Family Sejati Textile. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner pada karyawan PT. Family Sejati Textile, penelitian ini pun mengunakan metode analisis deskriptif verifikatif dengan diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapakan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi pada PT. Family Sejati Textile.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) teknologi informasi berpengaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen, (2) komitmen organisasi berpengaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen.
Kata kunci: Teknologi Informasi, Komitmen Organisasi, Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi manajemen
Yanti Pebiyanti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yanti Pebiyanti. (2021).PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (PT. FAMILY SEJATI TEXTILE).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd