Reyne Nur Ropy; " />
Record Detail Back

XML

KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BP OPSAR PT KAI BANDUNG


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Reyne Nur Ropy NPM 41152010170110 dengan judul “Kepemimpinan dan Disiplin kerja serta pengaruhnya terhadap Kinerja Pegawai pada BP OPSAR PT KAI Bandung”. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. selaku pembimbing satu dan Bapak Fajar Eryanto Septiawan, S.E., M.M. selaku pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini merupakan untuk mengetahui kondisi kepemimpinan, disiplin kerja serta kinerja pegawai pada BP Opsar PT KAI Bandung. Selain itu, tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada BP Opsar PT KAI Bandung.
Pegawai sebagai peran utama dalam penentu keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan. Kinerja setiap pegawai perlu diperhatikan agar dapat menciptakan hasil kerja yang optimal. Tingkat kinerja yang perlu diperhatikan karena berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini akan dilakukan dimana dalam pra survei terdapat masalah terutama pada BP Opsar PT KAI Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus dimana penelitian ini mengambil seluruh populasi pegawai pada BP OPSAR PT KAI Bandung untuk menjadi responden. Data yang dikumpulkan adalah dengan kuesioner. Kuesioner yang disebarkan kepada 35 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Kepemimpinan pada BP Opsar PT KAI Bandung cukup baik. Begitu pula dengan disiplin kerja pada BP Opsar PT KAI Bandung cukup baik serta kinerja pegawai pada BP Opsar PT KAI Bandung cukup baik. kepemimpinan dan kinerja pegawai terdapat pengaruh yang lebih besar, dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai juga memiliki pengaruh. Serta kepemimpinan dan disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai.
Kata kunci : Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kinerja Pegawai
Reyne Nur Ropy - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Reyne Nur Ropy. (2021).KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BP OPSAR PT KAI BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd