Ade Ferry; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TELKOMINFRA


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Ade Ferry dengan NPM 41152010170080 dengan judul “Pengaruh Kompensasi Finansial dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Telkominfra”. Penyusun skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. dan Bapak Taufik Sadikin, S.E., MM.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besar pengaruh kompensasi finansial dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Telkominfra. Hal ini terjadi dikarenakan kurangnya kesadaran dan semangat kerja dari PT. Telkominfra ini dalam menjalankan tanggung jawabnya untuk mencari suatu proyek dan memelihara suatu proyek tersebut. Digambarkan sebagian karyawan mengerjakan dan menyelesaikan tugasnya tidak sesuai dengan standar kerja akibat dari tidak sesuainya dengan standar kerja tersebut maka banyak pekerjaan yang diselesaikan tidak pada waktunya atau terlambat.
Metode yang digunakan adalah statistik deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kepustakaan dan menyebar kuesioner dengan jumlah responden 114 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) rangkaian penelitian meliputi Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Jalur, Koefisien Determinasi, Pengaruh Langsung Tidak Langsung dan Pengaruh Total, Uji Hipotesis dengan menggunakan software SPSS 26.0.
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut: kompensasi finansial dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan tergolong cukup baik. Sehingga kompensasi finansial dan motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci : Kompensasi Finansial, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan
Ade Ferry - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ade Ferry. (2021).PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. TELKOMINFRA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd