Mohamad Fahrul Azis; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DIVISI BENGKEL PT. WAHANA SUN HUTAMA BANDUNG


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kondisi kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan di Divisi Bengkel PT. Wahana Sun Hutama Bandung serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan.
Dalam penelitian ini kualitas pelayanan dan harga berlaku sebagai variabel bebas (X1 dan X2) serta kepuasan pelanggan menjadi variabel terikat (Y).
Penelitian menggunakan sampel yang mana pelanggan menjadi responden dalam penelitian. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk pengolahan data, penulis menggunakan Microsoft excell 2013 dan SPSS 22 For Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berada dalam kategori cukup baik, harga dalam kategori cukup baik dan kepuasan dalam kategori baik. Uji parsial menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan dalam uji simultan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Mohamad Fahrul Azis - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mohamad Fahrul Azis. (2021).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DIVISI BENGKEL PT. WAHANA SUN HUTAMA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd