Risan Hayatul Fauji; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH ENDORSEMENT DAN PAID PROMOTE TERHADAP REPEAT ORDER DI TOKO DISTRO BITS N BOBS KOTA BANDUNG


ABSTRAK
PENGARUH ENDORSEMENT DAN PAID PROMOTE TERHADAP REPEAT ORDER
(STUDI PADA KASUS TOKO DISTRO BITS N BOBS KOTA BANDUNG)
Salah satu faktor penting dalam suatu perusahaan adalah pemasaran, baik itu pemasaran secara online maupun offline. Di dalam pemasaran diperlukan adanya pemasaran yang tepat dan efektif guna tercapainya tujuan perusahaan, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya metode pemasaran Endorsement dan Paid Promote sebagai upaya untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian yang berjudul Pengaruh Endorsement dan Paid Promote terhadap Repeat Order Di toko Bits N Bobs Kota Bandung memiliki rumusan masalah bagaimana Endorsement dan Paid Promote terhadap Repeat Order. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar tingkat Endorsement dan Paid Promote terhadap Repeat Order, pengaruh Endorsement terhadap Repeat Order, pengaruh Endorsement terhadap Paid Promote dan seberapa besar pengaruh Endorsment dan Paid Promote terhadap Repeat Order.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer dan metode verifikatif dengan menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program SPSS versi 25.
Berdasarkan penelitian diperoleh hasil yang menyatakan bahwa Endorsement termasuk ke dalam kategori baik, kemudian Paid Promote termasuk kategori baik, serta paid Repeat Order termasuk kategori baik. secara parsial Endorsement berpengaruh terhadap Repeat Order, Paid Promote berpengaruh terhadap Repeat Order dan secara simultan Endorsement dan Paid Promote berpengaruh terhadap Repeat Order.
Kata Kunci : Endorsement, Paid Promote, Repeat Order
Risan Hayatul Fauji - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Risan Hayatul Fauji. (2021).PENGARUH ENDORSEMENT DAN PAID PROMOTE TERHADAP REPEAT ORDER DI TOKO DISTRO BITS N BOBS KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd