Dendi Darmawan; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 7. ( STUDI KASUS BANDUNG ELECTRONIC CENTER )


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Dendi Darmawan dengan NPM 41152010160101 dengan judul “Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian SmartPhone Iphone 7”, penyusunan skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr. Nita Kanya S.E., MM dan Ibu Inne Satyawisudarini, SE., MM.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi harga & citra merek smartphone merek iPhone 7 pada Konsumen dan bagaimana keputusan pembelian smartphone merek iPhone 7 di Bandung Elecronic Center.
Berdasarkan hasil pra survey, Apple perlu mengetahui proses konsumen sasarannya dalam memutuskan untuk membeli atau menggunakan produk karena semua proses mengandung implikasi penilaian terhadap produk, pesan produk dan alokasi biaya dengan pembeli. Harga perlu dikaji penggunaannya dalam proses pemasaran yaitu menarik perhatian konsumen serta bagaimana proses tersebut menimbulkan rasa suka konsumen terhadap produk , sehingga membentuk citra merek bagaimana produk apple dimata konsumen yang pada akhirnya akan mempengaruhi setiap keputusan dalam pemilihan produk.
Hasil penelitian menyatakan bahwa tanggapan responden terhadap variabel citra merek di Case Corner di Bandung Electronic Center adalah Baik. Meskipun demikian namu masih ada permasalahan yang perlu diperbaiki dimana dari segi dimensi Menggunakan Iphone 7, membuat para pemakainya percaya diri, dikarenakan masih ada kurang pahamnya pemakai dengan iphone 7 yaitu dengan perbedaan fitur ios pada Iphone. Serta pada harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Hal ini dibuktikan dari nilai terhitung lebih besar dari tabel. Dan nilai signifikansi lebih kecil dari yang ditentukan dan koefisien jalur mempunyai nilai positif.
Untuk Harga dan Citra Merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pemebelian, perusahaan disarankan untuk memperhatikan tingkat pengenalan ke kalangan menengah ke bawah dimana iphone pun mampu bersaing dengan tingkat keamanan yang sangat terjamin serta kualitas produk yang menjanjikan bersaing dengan para kompetitor lainnya.
Kata Kunci : Citra merek, Keputusan Pembelian, Pengaruh Harga
Dendi Darmawan - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dendi Darmawan. (2021).PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 7. ( STUDI KASUS BANDUNG ELECTRONIC CENTER ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd