Siti Rida Ruwaida; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (Studi pada Inspektorat Daerah Subang)


ABSTRAK
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui adanya Pengaruh Skeptisme Profesional dan Independensi terhadap Pendeteksian Kecurangan (Fraud).
Variabel mandiri pada penelitian ini yaitu Skeptisme Profesional dan Independensi, sedangkan pada variabel dependen yaitu Pendeteksian Kecurangan (Fraud).
Data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer. Dengan sampel berjumlah 40 orang auditor internal Inspektorat Daerah Subang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Dengan menggunakan metode analisis data yaitu regregsi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa 1) terdapat pengaruh Skeptisme Profesional yang positif dan significance terhadap Pendeteksian Fraud. 2) Adanya Pengaruh Independensi secara positif dan significance terhadap Pendeteksian Fraud.
Kata Kunci : Skeptisme Profesional, Independensi, dan Pendeteksian Kecurangan
Siti Rida Ruwaida - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2021
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Siti Rida Ruwaida. (2021).PENGARUH SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (Studi pada Inspektorat Daerah Subang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd